Tuesday 27 December 2016

ARMS PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA

ASURANSI + ARMS = GENERALI

Pahami dulu konsep menabung di asuransi, karena hasil investasi di asuransi tidak ada yang menjamin. Fluktuasi harga saham dipengaruhi oleh kondisi pasar domestik & internasional. Kalau harga saham naik itu yagn diharapkan, bagaimana jika harga saham sedang turun bahkan anjlok???
Jika sering terjadi penurunan harga saham maka dapat dipastikan investasi Anda tidak maximal bahkan akan semakin berkurang atau menurun.
Zaman dulu sudah dikenal produk asuransi tradisional, dimana premi yang kita setorkan setiap bulan akan hangus ketika tidak terjadi resiko meninggal dunia sampai masa kontrak berakhir. Kemudian munculah asuransi unit link (gabungan antara investasi dan proteksi). Dimana konsep unit link adalah menabung setiap bulan tetapi ketika nasabah mengalami resiko seperti rawat inap di rumah sakit, kecelakaan & meninggal dunia maka akan mendapatkan perlindungan sejumlah dana sesuai manfaat yang diambil di awal kontrak plus masih mendapatkan sejumlah dana tabungan yang diinvestasikan ke bursa saham. Menjadi nasabah asuransi zaman sekarang nasabah dipastikan mendapatkan perlindungan resiko hidup plus hasil investasi, enak bukan? Tetapi perlu dipahami oleh nasabah asuransi jangan menyamakan menabung di asuransi sama seperti menabung di bank, bisa di ambil kapan saja dengan jumlah yang sudah disetorkan. Menabung di asuransi adalah untuk tujuan jangka panjang seperti persiapan dana pendidikan anak, dana pensiun, dana naik haji, dana warisan dll. Seperti kita tahu dalam proses menabung tersebut tidak ada yang menjamin anda tidak akan terkena resiko hidup, jika itu terjadi maka bisa dipastikan tujuan & cita-cita Anda akan berantakan.

Untuk itulah asuransi unit link hadir sebagai solusi di mana investasi & proteksi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari perencanaan keuangan setiap orang. Namun perlu dipahami bahwa investasi di asuransi akan dipengaruhi oleh kondisi pasar domestik & internasional. Jika saham sedang naik itu yang selalu diharapkan oleh setiap nasabah, bagaimana jika saham turun atau anjlok, sudah dapat dipastikan nasabah yang akan menanggung kerugiannya. Disinilah kenapa masih banyak orang yang enggan berinvestasi di asuransi karena banyak mendengar berita uang hilang lah, saldo tidak sesuai lah....padahal kebanyakan karena belum memahami konsep menabungnya. Kalau perusahaan asuransi bohong atau menipu tidak mungkin berdiri sampai ratusan tahun, mungkin sudah pada tutup kaleee....!!! Pahami dulu konsepnya baru menghakimi.

PT. Generali hadir dengan konsep UNIT LINK PLUS ARMS (Auto Risk Management System) yang memberikan jawaban dari kekhawatiran nasabah asuransi. Nasabah bukan hanya mendapatkan proteksi resiko hidup tetapi juga mendapatkan perlindungan investasi. ARMS sudah dipatenkan, pertama dan satu-satunya di Indonesia hanya Generali yang bisa. Dengan menjadi nasabah Generali Anda tidak perlu khawatir ketika terjadi fluktuasi harga saham atau krisis ekonomi karena ARMS bekerja secara otomatis mengamankan unit saham nasabah ketika terjadi penurunan (tanpa harus melakukan pemindahan dana secara manual/SWITCHING). Unit saham nasabah Generali akan tumbuh & berkembang tanpa proses penambahan dana secara manual/TOP UP. Pokoknya nasabah tinggal duduk manis di rumah tanpa was-was ketika terjai krisis ekonomi atau saham sedang turun.

Kalau asuransi lain saya gak tahu karena ga ada fitur ARMS seperti Generali, untuk memastikan silahkan cek aja saldo tabungan asuransi Anda, apakah sesuai dengan proposal ilustrasi yang diajukan ketika Anda menjadi nasabah atau bahkan jauuuuh dari asumsi di ilustrasi.
Masih belum percaya silahkan cek saldo tabungan asuransi Anda sekarang juga!!!

PT. AJ. Generali Indonesia hadir bukan hanya melindungi nasabah dari resiko hidup (sakit, kecelakaan & MD) tetapi juga melindungi investasi nasabah dengan ARMS (Auto Risk Management System).
ARMS adalah sistem pengaman investasi yang bekerja secara otomatis mengamankan unit investasi nasabah ketika harga saham sedang turun. Unit saham nasabah akan terus tumbuh walaupun terjadi fluktuasi harga saham, sehingga nasabah Generali akan menikmati keuntungan investasi yang maximal.




ARMS memberi BUKTI bukan JANJI, jumlah unit nasabah bertambah tanpa perlu TOP UP investasi lagi, LUAR BIASA bukan....???

Bersama Generali Anda akan lebih nyaman memiliki Tabungan asuransi karena investasi Anda selalu terlindungi dgn ARMS. Pastikan tabungan asuransi Anda bersama Generali.

GENERALI BUKAN ASURANSI JIWA BIASA

info lebih lanjut klik :
www.generali.co.id
RUDI GENERALI
Financial Consultant

No comments:

Post a Comment