Thursday 29 December 2016

BANK ATAU ASURANSI

TABUNGAN BANK ATAU ASURANSI

Jika hanya sebagai simpanan untuk tujuan jangka pendek menabung di Bank adalah pilihan bijak (misal untuk kebutuhan bulanan & cash flow harian/bulanan). Tetapi jika orientasinya profit/keuntungan jangan berharap terlalu tinggi karena profit bank hanya 2-4% per tahun...???
Kalau bank hanya untuk penitipan uang supaya lebih aman saya setuju. Mari kita buktikan.
Contoh :
Anda menabung 5 JUTA misal profit 2% berarti dlm 1 tahun uang bertambah 100 RIBU, jgn senang dulu dlm proses menabung itu ada biaya administrasi plus fasilitas ATM katakan per bulan 10 RIBU berarti 1 tahun 120 RIBU potongan biayanya. Mari kita hitung :
(5.000.000 + 100.000) - 120.000 = 4.980.000,-

Dalam 1 TAHUN menabung 5 JUTA di BANK uang Anda berkurang bukan bertambah? Itu bicara bener2 menyimpan uang 1 tahun tanpa diambil? Gimana yg bolak balik tarik tunai ke ATM hehee
Tepatnya menabung di bank hanya untuk menyimpan uang lebih aman & bisa dipakai sebagai cash flow kebutuhan bulanan.

Lalu menabung yang menguntungkan dimana?
Jawabannya adalah berinvestasi (MENABUNG LEBIH CERDAS).
Investasi adalah menyimpan uang atau menanamkan modal dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan keuntungan di masa depan dengan mempertimbangkan tingkat resiko tertentu.

Untuk Anda yang tidak punya waktu & ga mau ribet dengan urusan investasi UNIT LINK adalah jawabannya, konsep menabung yang lebih praktis plus mendapatkan perlindungan resiko hidup.

Tapi jangan asal pilih unit link karena hasil investasi tergantung pada kondisi pasar domestik & internasional. Bagaimana jika ekonomi sedang lesu, harga saham turun atau anjlok??? Siapa yang menjamin, karena dalam investasi berlaku hukum LOW RISK LOW RETURN dan HIGH RISK HIGH RETURN.

PT. GENERALI INDONESIA satu-satunya perusahaan asuransi yang mempunyai fitur pengaman investasi ARMS (Auto Risk Management System) karena sudah dipatenkan hanya Generali yang bisa.
ARMS mengamankan secara otomatis unit investasi nasabah ketika harga saham turun sehingga unit saham Anda tetap AMAN & TERKENDALI.
Dengan ARMS investasi unit link Anda lebih aman. UNTUNG TANPA BATAS TETAPI RUGI DIBATASI






untuk info lebih lanjut :
RUDI HARTONO
Financial Consultant
082325074505

No comments:

Post a Comment