Saturday 31 December 2016

UB RICH DARI GENERALI INDONESIA

INVESTASI LEBIH CERDAS

Zaman sudah berubah, sebelumnya nenek mbah buyut kita mungkin menabung di bawah bantal/kasur, setelah itu beralih ke celengan ayam.
Orang tua kita mulai mengenal tabungan bank biasa, berkembang lagi ke tabungan Deposito.
Zaman terus berubah investasi yang semula tanah & emas beralih ke lebih populer lagi rumah atau properti.
Semua berubah karena mengikuti perkembangan zaman, sekarang mulai populer lagi investasi yang lebih simple, ga pake ribet, yang lebih penting lagi profit keuntungan rata-rata 15% sampai 20% per tahun. Karena investasi Anda masuk ke bursa saham (IHSG) seperti Saham ASTRA,TELKOM, BANK BCA, BRI dan BANK MANDIRI. Inilah yang disebut PAPER ASSET, Anda tinggal duduk manis di rumah UANG YANG BEKERJA UNTUK ANDA!!!

Memperkenalkan PAPER ASSET UB RICH (Unit Balance Right Investment Choice) adalah produk unit link dari PT. GENERALI INDONESIA yang memang berorientasi khusus INVESTASI DAN PERLINDUNGAN JIWA. Sangat tepat untuk Anda yg memang mau mengembangkan aset kekayaan Anda menjadi berlipat ganda di masa depan. Bisa untuk persiapan pendidikan anak, dana pensiun, modal usaha, dana darurat, dana warisan dll.
Nanti kalau harga saham turun bagaimana? Tenang Generali mempunyai tameng & perisai ARMS (Auto Risk Management System) yang akan selalu mengontrol dana investasi Anda secara otomatis sehingga tetap menguntungkan, mau harga turun/anjlok unit saham nasabah Generali tetap AMAN & TERKENDALI....
(tp ga tahu lho kalo unit link asuransi sebelah he...hee...hee...)





ARMS : UNTUNG TANPA BATAS TETAPI RUGI DIBATASI
Sudah di HAK PATEN sehingga PERTAMA & SATU-SATUNYA DI INDONESIA HANYA GENERALI YANG BISA!!!

AYO LEBIH CERDAS DALAM BERINVESTASI!!!

Mau lebih tahu INVESTASI UB RICH???
RUDI HARTONO
Financial Consultant
082325074505

No comments:

Post a Comment